Adventure
Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END)
Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END)

Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END)


Info Anime

  • Title: Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node, Henkyou de Slow Life suru Koto ni Shimashita
  • Japanese: ?????
  • Type: TV
  • Status: Complete
  • Episode: 13
  • Tayang: 6 Oktober 2021 - 29 Desember 2021 
  • Studios: Studio Flad, Wolfsbane
  • Durasi: 24 min. per ep. Menit
  • Skor: 7.24

  • Sinopsis :

    Seorang petualang yang heroik dan perkasa bermimpi...membuka apotek?

    Red pernah menjadi anggota kelompok Pahlawan, kelompok kuat yang ditakdirkan untuk menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat Taraxon, Raja Iblis yang Mengamuk. Begitulah, sampai salah satu rekannya mengusirnya. Berharap untuk menjalani kehidupan yang mudah di perbatasan, tujuan baru Red adalah membuka apotek. Namun, menjaga rahasia kehidupan sebelumnya mungkin tidak sesederhana yang dia pikirkan. Terutama ketika Rit yang cantik, seorang petualang dari masa lalunya, muncul dan meminta untuk tinggal bersamanya!




     Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Subtitle Indonesia Episode 1
     Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Subtitle Indonesia Episode 2
     Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Subtitle Indonesia Episode 3
     Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Subtitle Indonesia Episode 4
     Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Subtitle Indonesia Episode 5
     Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Subtitle Indonesia Episode 6
     Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Subtitle Indonesia Episode 7
     Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Subtitle Indonesia Episode 8
     Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Subtitle Indonesia Episode 9
     Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Subtitle Indonesia Episode 10
     Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Subtitle Indonesia Episode 11
     Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Subtitle Indonesia Episode 12
     Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Subtitle Indonesia Episode 13(END)
     Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node Subtitle Indonesia Episode 1 – 13(END)
    Keyword:
    Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END), download Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END), Download dan Streaming Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END) , Download Anime Batch Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END) , Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END) untuk HP , Android , Tablet dan lain sebagainya , Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END) Batch Sub indo Lengkap , Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END) Episode 1 sampai selesai batch sub indo , Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END) Episode 1 , episode 2 , episode 7 lengkap , stream full anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END) sub indo gratis , Download BD Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END) SUB INDO GRATIS , download Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END) 360p , 480p , 720p , 1080p , , download anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END), anime Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END), download anime batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo Shin no Nakama ja Nai to Yuusha no Party wo Oidasareta node 1 – 13(END)

    Anime Lainnya :

    Buka Komentar
    © Muinime Download Anime Subtitle Indonesia

    Maskot Pelarang Adblock

    Hallo perkenalkan saya Kanna , mohon mematikan adblock untuk mengunjungi situs kami ya

    Ok , Saya Mengerti
    -->